Tumbuh Bersama Miwon

b3-6b

Acara yang bertajuk “Growing together, with us” bersama CSR Miwon ini merupakan kegiatan sosial sosial yang berkelanjutan   dan sistematis selama lebih dari 40 tahun. Sebagian kecil dari pendapatan perusahaan dipergunakan untuk masyarakat. Pengalokasian  anggaran 2% dari laba bersih, dan pengalokasian 70% dari total anggaran untuk program reguler CSR dilakukan secara berkala.

Sedangkan 30% sisanya dialokasikan untuk bencana alam dan anggaran khusus program utama CSR. Program sosial CSR Miwon adalah pemberian sembako gratis, donor darah sukarela oleh karyawan bersama dengan masyarakat setempat, program pendidikan dan beasiswa olahraga dan pemeriksaan kesehatan kampanye lingkungan, dan lain-lain.

Presiden Direktur PT. Miwon Indonesia, Kim Doo-ryun mengatakan, “Bagi  Miwon Indonesia memberi sumbangan dan dan bantuan bagi masyarakat itu merupakan sebuah mimpi dan  cinta. PT. Miwon Indonesia   sedang membuat target sasaran lain di Indonesia. Tanpa cinta dan simpati kepada masyarakat Indonesia mustahil dapat terlaksana.” PT.Miwon Indonesia berdiri pada tahun 1973, dapat  bertahan selama 40 tahun lebih karena adanya cinta dari masyarakat indonesia.

Selanjutnya PT. Miwon akan terus memacu diri untuk mewujudkan mimpi nya untuk berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Indonesia.

제보는 카카오톡 haninpost 무단 전재-재배포 <금지>