Grand Opening K-POP by ERU Shop

Monday, May 12, 2014

Penyanyi asal Korea, Eru kembali mengunjungi Indonesia, bukan untuk menggelar konser melainkan untuk meresmikan toko barunya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Peresmian shop K-POP by ERU ini berlangsung pada hari Sabtu, 26 April 2014 dan merupakan shop pertamanya di Indonesia. Untuk meresmikan toko ini Eru khusus datang ke Indonesia. “Saya datangke Indonesia, selain untuk meresmikan toko, saya juga ingin menyapa penggemar saya yang berada di Indonesia,” ujar Eru.

K-POP by ERU dibuka bukan hanya bertujuan untuk menghasilkan uang semata namun untuk memuaskan para fansnya di Indonesia. “Saya membuka toko ini bukan untuk mengumpulkan uang tetapi khusus dibuka untuk penggemar saya yang berada di Indonesia. K-POP by ERU ini saya persembahkan untuk penggemar saya di Indonesia, agar lebih dekat dengan saya,” tambahnya.

Target pasar dari K-POP by ERU ini adalah semua fans Eru dan semua masyarakat Indonesia yang menyukai K-POP. Di K-POP By ERU shop ini, para penggemar Eru bisa mendapatkan official merchandise Eru seperti kaos, tas, mug, CD, dengan brand Eru serta merchandise dari penyanyi asal Korea lainnya. Pada kesempatan yang sama Eru memberikan waktu untuk jumpa fans di toko barunya tersebut.